Tambahkan 5 Furniture Ini Membuat Rumah Tampak Indah

Setiap orang bebas mengartikan rumah yang indah. Sehingga memiliki lahan terbatas bukan alasan tidak menjadikan rumah Anda terlihat indah. Indah pun bisa diartikan dengan bersih, rapi dan nyaman. Untuk memiliki rumah dengan suasana yang demikian adalah impian dari setiap orang. Untuk itu beragam cara dilakukan agar rumah tampak bersih, rapi dan nyaman. Mulai dari membangun rumah dengan beragam gaya yang ada seperti rustic, industrialis, klasik dan skandinavia. Ada pula yang melengkapi rumah agar terlihat indah dengan adanya taman hijau. Dan ada pula yang memperindah rumah mulai dari segi struktur bangunannya yang didominasi oleh kaca. Akan tampak semakin apik kalau kaca ditambahkan dengan gorden jendela.

Beberapa Furnitur yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Percantik Rumah

Anda bisa memperindah rumah dengan menambahkan beberapa furnitur yang pas dengan tema dan warna rumah Anda. Berikut ini akan kami bagikan lima jenis furnitur yang bisa menambahkan estetika rumah Anda, salah satunya adalah gorden jendela minimalis yang sedang banyak dibicarakan.

1. Rak Dinding Geometris

Ada beberapa orang yang memiliki selera cenderung pada polos dan calm. Untuk itu, mereka tidak terlalu menggunakan banyak warna dan motif. Serta lebih suka menggunakan warna-warna netral seperti broken white, abu-abu atau krem. Namun terkadang penggunaan warna-warna netral memberikan kesan yang terlalu sepi pada ruangan. Namun jika Anda termasuk salah satu orang yang menyukai warna netral untuk dominasi interior rumah Anda, Anda tidak perlu khawatir sebab bisa mengakalinya dengan menggunakan gorden jendela minimalis dengan warna gradasi yang soft dan bisa menyesuaikan warna dinding. Selain itu Anda juga bisa mengakali dinding agar tidak terkesan sepi dengan menggunakan rak dinding.

Mengapa Anda disarankan menggunakan rak dinding dan bukannya buffet? Sebab sering kali buffet terlalu mendominasi karena dimensinya yang terbilang cukup besar dan makan ruang. Maka rak dinding memberikan alternatif yang lebih ramah untuk pandangan. Bahkan bisa menghemat tempat pula hanya dengan ditempelkan di bagian dinding. Untuk memberikan kesan cool dan elegan, Anda bisa memilih rak buku dengan bentuk geometris.

2. Antwerp Sofa

Beranjak dari dinding, untuk menambahkan estetika Anda dapat mengisi ruangan dengan sofa. Sofa yang disarankan adalah sofa dengan jenis antwerp yang diadopsi dari gaya Belgia. Selain tampilannya yang ringan dengan kaki kecil yang runcing serta bantalan yang empuk, antwerp sofa juga lebih ramah untuk dikombinasikan dengan warna dan motif dari cover dan bantal serta pernak-pernik lainnya seperti vas bunga dan taplak meja. Peletakkan antwerp sofa yang mendekati jendela akan semakin terlihat manis saat disandingkan dengan warna gorden jendela yang senada.

3. Coffee Table

Untuk beberapa ruangan dengan tujuan bersantai yang tidak terlalu besar Anda bisa masukkan coffee table. Coffee table termasuk furnitur yang minimalis namun bisa berguna untuk berbagai hal selain meletakkan kopi dan vas bunga. Dengan beragam bentuk yang ada Anda bisa memanfaatkan bagian kaki coffee table untuk meletakkan beberapa keperluan seperti buku atau majalah. Meletakkan coffee table bisa memberikan kesan serius yang manis bagi ruangan Anda.

4. Lampu Lantai

Di beberapa daerah dengan musim dingin yang khas di setiap ruangan pasti disediakan penggantung mantel. Berbeda dengan kita yang berada di daerah tropis. Namun penggantung baju ini bisa tetap digantikan dengan lampu lantai yang ramping namun elegan. Cukup dengan Anda letakkan di satu sisi atau sudut saja dan efeknya terhadap estetika ruangan sangat bernilai.

5. Karpet

Banyak yang berpikir lantai sudah cukup hanya dengan dikeramik saja. Namun melengkapi ruangan dengan karpet bisa menambah estetika ruangan Anda. Dengan karpet berbahan dasar bulu halus serta penggunaan warna yang soft, ruangan Anda akan semakin indah. Warna karpet dapat Anda sinkronkan dengan warna furnitur lain yang ada dan juga gorden jendela agar semakin matching!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *